Makassar

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

*9 Maret 2011*

WOWWWW! Saya dimakasar ini loh. Ehhe. Setelah sekian lama. Dan transit 5 jam untuk menunggu keberangkatan ke Kendari jam setengah 3.

Ibu saya dan saya berinisiatif untuk jalan” dulu keliling makasar, seenggaknya ke pantai Losari nyaaaa aja deh, dan saya dapet mobil rentalan  250, menurut saya tergolong mahal juga sih, tapi ternyata mobilnya wanggiiii  bgt, bersih dan supirnya plus jadi bodyguard kita. Karena kemana” didampingi gitu. Namanya Aprianus, baikkkk sekali.

  1. Pertama saya ngedatengin yang namanya pasar apaan gt saya lupa, tempat baju” gt, kalo di kitamah kaya pasar baru lah ya.
  2. Dan dan dan kemudian setelah dari sana saya dia ajak ke pasar apaan lg gt deket Losari, tempat kerajinan” gt, saya dan ibu  beli tas sama hiasan sama gantungan kunci gitu. Ini ternyata bener” makasar bung!! Seneng. Abis belanja yang ga terlalu mahal lah, 175rb jumlahnya.
  3. Mengunjungi tras mall dan foto” dulu di gapura pantai Losari.
  4. saya cari makanan ikan bakar di sekitar pantai, saya makan ikan kakap dan beserta lalapan dan plus”nya harganya Cuma 20rb. PUAS deh lu. Ikannya bung gede banget dah. Pool. rasa nya masih manis, alias masih seger brarti itu,,
  5. Udah makan, saya berniat liat” UNHAS, dan alhasil nyampe deh ke UNHAS , dan ketemu Sul dan Achie dan Ancha,  Udah liat” sekre, terus liat” kantin dan klub selamnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s