Pasar Lilin, Tegal Lega, Bandung, Indonesia

Temen : “temenin gw yu ke pasar lilin, mau cari sepatu”. Saya : “hayu, dmn sih itu?”. Temen :”lu tinggal di Bandung uda lama ga tau dmn pasar lilin? PARAH!”. Saya: “hahha. sori boy, denger sih seering, tp ga tau dmn dan tempat apaan”

PASAR LILIN

Cus ke Pasar Lilin. Tempatnya emang bener di Tegal Lega, dan ini dia pasar lilin.

Ini pasar kaya pasar modern deh, tapi isinya baju, spatu, handphone, boneka dengan HARGA MURAH. Bukanya setiap hari jam 4 sampai jam 10 malem. Kenapa namanya Pasar Lilin? ternyata waktu dulu belom ada listrik di daerah sini, dan jualan pake lilin. Cantik deh ni tempat.

“lu mau beli BB? disini 500rb juga dapet”, kata temen saya. “serius?”. “lu mau spatu apaan juga ada, ga nyampe 100 deh harganya, tp harus pinter milih sama nawar”.  Hampir sebagian besar yang dateng itu MAHASISWA. gokil ni tempat, udah ada cimol, ditambah ini. Bandung emang TOP. 😀

Iklan

4 Comments Add yours

  1. Ini yang dimana ???
    Kalau yang di Tegal Lega nya kebanyakan jualan makanan

    1. masih di sekitaran situ pokonya, soalnya baru sekali”nya juga kesana 🙂
      yang banyak gang” nya 🙂

  2. Sidiq Atto berkata:

    tempat wisata bandung pasti ada aja yang beda. mantapp

    1. Selalu beda, cuma ada di Bandung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s